13 Januari 2010

Surat Pembaca

Rina, 31 tahun warga RT 03/10
Bagus tuch waktu ada kerita tentang kejadian bunga bangkai, saya sempata kaget dan terkejut ternyata bukan hanya di kebun raya melainkan di Tegal Gundil juga ada. Janga lupa di tambah halamnya ya.. n di kasih warna dong biar keren, buat BT terus maju dan pertahankan semangat juang n kreativitasnya.

Erna, 40 tahun warga kawung luwuk
Kurang menarik perhatian, halamannya sedikit dan jangan lupa kalau bisamah di tambah berita gosip dong biar ada bahan gosipan. kalau untuk beritanya bagus saya jadi tau tentang keadaan Tegal Gundil.
buat BT saya dukung terus korannya jangan kalah dari koran-koran yang lainnya.

Unun, 39 tahun
Untuk beritanya bagus, cuman ada yang kurang dalam beritanya harus ada dari tiap-tiap RW supaya lemgkap dan tau berita yang ada di kelurahan Tegal Gindil kalau bisamah di tambah iklannya biar poenya masukan yang besar supaya bisa nambah halamannya n berwarna.

Hary, 20 tahun asli warga bogor baru

Bagus walaupun penampilannya bukan seperti koran - koran lainnya, kalau bisamah di perbesar halamannya dan ditambah beritannya agar lebih menarik dan jangan lupa di perbayak iklannya supaya lebih rame aja n tinggal di perbaiki aja cara merangkai kata - katanya biar lebih enak di bacanya. pokoknya buat Berita TegalGundil sukses aja dan pertahankan semangat juang jangan sampai di sia - sia kan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar