12 Desember 2009

Surat pembaca

Ibu Vera (VCB A15)
Kan Bangbarung raya udah dibilang jadi pusat kuliler nich di Bogor, kenapa engga diliput aja supaya warga semakin tau dan paham akan potensi yang ada diwilayahnya. Lumayan kan jadi tambah pemasukan juga buat koran BeTe dengan mempromosikan/mengiklankannya.
Arief Msi (32 th) Kepsek Kalam
Cara penulisan & penuturan bahasa yang disampaikan masih kurang baik dan pemilihan tagline pada judul beritanya pun kurang mengena sehingga tidak menimbulkan rasa penasaran pembacanya, mohon ditingkatkan lagi kualitasnya, agar pembaca pun puas.
Ibu Miftah (41 th) Pandu Raya
Ide pembuatan korannya kreatif, rubrikasinya juga udah cukup menarik, hanya saja kerasa ada yang kurang. Coba BeTe halamannya ditambah biar lebih banyak, supaya pemberitaannya lebih variatif dan luas lagih.
Dudien (22 th) Kawung Luwuk
Mudah-mudahan BeTe kali ini gak timbul-tenggelam kaya dulu lagi, tetap pertahankan semangatnya. Beritanya banyakin, apalagi tentang kegiatan-kegiatan pemudanya. Salut dech.
Trimakasih, kami akan slalu mencoba memberikan yang terbaik semampu kami, namun saat ini kami masih belajar buat lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar