21 Januari 2010

kowar-koar

Menurut Warga Musyawarah Perencanaan Pembanguman (Musrenbang) itu Apa ya...?
Bpk. Dedi (35 th) RT 06/14 JL. Aryawidura
Istilahnya MUSRENBANG saya sendiri kurang paham benar, yang pastinya tentang pembangunan di setiap wilaya/daerah. Setahu saya dengan di adakannya MUSRENBANG ini wargapun jadi mempunayai motifasi dan semangat yang kuat seperti halnya kemarin ada longsor di daerah saya yang sekarang sedang di tindak lanjuti untuk perbaikan longsor yang ada di derah saya itu semua atas semangat juang warga yang sudah berani mengajukannya kepada ke Kelurahan melalui pak RW. Harapan saya kedepan sih ingin si Program ini terus berjalan dengan lancer dan harus cepat dalam menindak lanjuti sesuatu.




Bapak rudi ( 38 th ) Bojong Kenyod. Musarembang itu menurut saya,musyawarah perencanaan pembangunan, rencana-rencana yang akan di bangun di setiap wilayah atau lokasi. Dan yang ikut serta dalam Musarembang itu, para warga. Lokasi-lokasi yang akan di bangun itu seperti, jalan setapak, jembatan, solokan, pos yandu, dan tempat pengajian anak-anak. Dan wilayah yang akan di bangun nya itu, kalo di RW 02 tempatnya di Rt 06. Sumber dana nya itu dari pemerintah sekitar 10 juta rupiah”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar