20 Desember 2009

Berbagi dengan Hati, Ikhlas Berkurban

Assalamu’alaikum,

Perjalanan yang tak kenal lelah terus menyelimuti dan melewati hari-hari kita. Mungkin begitulah yang sekarang kami rasakan, terlebih bila berbagai cobaan, cela dan caci-maki selalu menghantui, tentunya sangat mengusik rasa sabar kita. Amarah akan ketidakberdayaan membayangi disetiap langkah-langkah yang terkadang berlari cepat namun terkadang musti dipapah.
Memang bukan memelas karena rasa malas bukan pula merasa bisa karena terbiasa. Pematik spirit dan motivasi untuk bangkit serta kedekatan hati untuk saling berbagi karena peduli lebih kita hargai. Bila pun membantu, semata-mata bukan merasa iba atau kasihan. Bukan pula agar dihormati atau disegani, tapi merupakan sebuah pengorbanan dari suatu kewajiban bagi kita yang mampu. Walaupun hanya bermodalkan semangat kekeluargaan dan mungkin itu lebih dari cukup.
Dengan menyadari hal yang demikian itu merupakan anugrah dari Yang Maha Kuasa hingga memudahkan jalan untuk kita bisa berbagi dan tetap bersilaturahmi antar sesama dalam setiap momentum. Karenanya dari segala kesengajaan dan keisengan, kami ucapkan selamat Hari raya Kurban.

Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar