30 Maret 2010

Mushola Warga Wuwung Retak-Retak

BeTe_Bogor tanggal 27 februari 2010 tepat pukul 8 pagi, telah dilaksanakan-nya program Pemberdayaan jentik – jentik dan pencegahan nyamuk DBD oleh para petugas PSN dari Puskesmas, salah satunya warga ARTZIMAR II, RT 03 RW 10, yang tadi pagi telah di kejutkan oleh para petugas PSN,
namun Program ini memang sudah program tahunan dari pemerintah, yang kebetulan dilaksakannya pada bulan Februari, pada saat para petugas PSN beroperasi ada beberapa jentik-jentik nyamuk yang di temukan di beberapa rumah warga, salah satunya di rumah ibu Rita, yang katanya terdapat jentik-jentik nyamuk di dalam bak mandinya, hingga pukul 10.30 Program Pemberdayaan telah di selesaikan dengan baik.

oleh karena itu para petugas menyarankan ke pada warganya, untuk menjaga kebersihan lingkungannya, yang ada di sekitar terutama dengan sampah-sampah yang terdapat genangan-genangan air, seperti kaleng-kaleng bekas.
Ada beberapa saran pencegahan atau solusi yang di berikan oleh para petugas yaitu 1.dengan cara menguburkan kaleng-kaleng bekas, 2.bak mandi harus sering di kuras selama 3 hari sekali, dan yang ke 3.memberikan atau mencampurkan ABATE kedalam bak mandi anda. (P-man)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar