26 Januari 2010

WARGA VCB BERSAMA-SAMA MENGGESER PORTAL

BeTe, VCB_Keamanan & Ketertiban merupakan salah satu bukti terpenting dalam menunjang sebuah lingkungan yang aman & nyaman. Begitulah hal yang di utamakan oleh warga RW 13, yang pada hari Minggu, 24 Januari 2010 lalu telah melaksanakan pemindahan satu portal dikawasan RT 05/13. Portalnya dimundurin dikit supaya bisa dijadikan juga tempat parkir ujar salah satu warga yang tidak mau menyebutkan namanya. Kegiatan yang dimulai sejak pukul tujuh pagi hingga menjelang tengah hari ini merupakan Insiatif dari warga yang tercetus dengan sendirinya. Mulai dari keringet, tenaga dan swadaya yang mereka keluarkan tidaklah menjadi sia-sia demi menjaga keamanan dan ketertiban warga 13 katanya menambahkan.
Dengan di adakannya kerja bakti ini sebenarnya bukan hanya sekedar untuk melakukan sesuatu pekerjaan saja tetapi lebih kepada sarana untuk merajut tali silahturahmi antar tetangga yang sangat sulit ketemu satu dengan yang lainnya. Menurut Haryadi (48 th) ketua RT 05/13 mengatakan bahwa “dengan di adakannya kerja bakti ini warga kami menjadi lebih akrab, untuk menjaga semangat juangnya warga selalu mengadakan kerja bakti setiap 2 bulan sekali walaupun hanya untuk sekedar ngobrol-ngobrol saja”.
Dari sisi kesadaran warga RW 13 tersebut terbilang cukup baik, sebab dalam mengumpulkan warga tidaklah sulit karena dijaman sekarang ini sudah banyak alat berkomunikasi maka dengan chatting lewat internet atau sms-an saja warga sudah dapat berkumpul, walaupun ada juga yang harus resmi pake surat. (Imn,KK)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar