1 Januari 2010

Ban Betus, Di Kira Bom

Jln H. Ahmad Sobana, Selasa pagi yang cerah tepatnya pukul 07.35 WIB, warga yang sedang asyik menghirup udara pagi sambil menyantap sarapan terkejut oleh dentuman yang menggelegar, sehingga rasa penasaran warga muncul dan ingin tau asal-muasal dentuman tersebut.
Rasa kaget dan takutpun terasa oleh sbagian warga yang sedang berada didekat kawasan tersebut, seperti hal yang sempat dilontarkan oleh Amin (30 th)“aduh saya sempat kaget, dikirain teh suara bom” dan hal senada pun di amini oleh Dedi (19 th) yang sempat terkaget-kaget saat mendengar letusan tersebut.
Akhirnya rasa kekhawatiran terobati setelah mengetahui asal bunyi tersebut berasal dari salah satu ban truk yang meletus ketika melintas di Jln H. Ahmad Sobana. Sehingga truk yang bernomor Pol D 8449 GR yang dikendarai Wawan (32thn) dengan perasaan kesal dan pasrah harus terparkir. Penyebab meletusnya ban tersebut belum diketahui pasti, namun dugaan kuat dari pengemudi tersebut mengatakan bahwa ban tersebut tertalu banyak tekanan anginnya dan truk pun membawa bawaan berat.
Truk yang bermuatan pasir dari Cimangkok Kabupaten Bogor ini rencananya bakal dikirimkan ke Parung. Namun apa daya dikata, ternyata kondisi ban yang tak wajar membuat pekerjan Wawan (32 th) bertambah dan mudah-mudahan hal ini gak akan terjadi lagi, begitulah harapannya yang sempat terucap. (Jn/Qr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar