21 November 2009

SMAN 7 Ulang Tahun Menuju Pendewasaan

BeTe_Sabtu (21/11/09), SMAN 7 merayakan hari jadinya yang ke-18 th dengan menggelar sebuah pagelaran seni yang bertemakan SEVEN BECAME MATURE atau SMAN 7 menuju dewasa.
Acara yang telah menjadi ritual tahunan ini dikawal dengan baik para anggota OSIS SMAN 7, tentunya melalui kerja-sama yang apik dengan pihak sekolah serta dari berbagai pihak sponsor yang turut mendukung.
Dalam acara ini, siswa-siswi dari kelas satu hingga kelas tiga berhasil mempertunjukkan penampilan mereka. Selain band, marawis & dance pun tidak kalah menarik untuk disimak. Hal itu terbukti dengan semaraknya tepuk tangan dan riuhnya sambutan antusias para penonton yang memadati Aula SMAN 7.
Bukan hanya para murid atau guru, para alumnus yang masih merasa terikat dengan serta merta turut membantu se-bisa mungkin. Mereka berusaha menjadikan ultah tahun ini lebih berkesan dari sebelumnya.
Menurut Fikri (17 th) sebagai ketua panitia pelaksana ultah SMAN 7, mengatakan bahwa dalam mempersiapkan acara ini terkesan susah-susah gampang. Walaupun acara lumayan meriah tapi masih ada kurangnya juga.
Hal senada juga terlontar Stacia (16 th), katanya dalam acara ini masih ada yang kurang di persiapkan sehingga belum sempurna banget, seperti kurangnya bangku penonton & gak ada bintang tamu.
Berbeda halnya dengan Band SAVANA dari SMAN 7 ini. Menurut para personil, bandnya mendapatkan kesan yang mendalam acara ini, katanya ”rasa deg-degkan waktu mo tampil tapi dibikin enjoy aja” sahut salah seorang pentolan band tersebut.
Kalau menurut ibu Umi, staf pengajar di SMAN 7. Dengan adanya acara ini para siswa bisa lebih berkreativitas serta bisa menggali potensi dirinya sendiri.
Sedangkan siswa-siswinya berharap tahun depan acaranya bisa lebih menarik & lebih meriah lagi, begitu pula dengan sistem pengajaran serta fasilitas sekolah yang lebih baik lagi. Amin. (Rz/Arf/Jl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar